PROFIL ANGGOTA DPRD

PROFIL ANGGOTA DEWAN DPRD KABUPATEN TANGERANG
FRAKSI PAN ( PARTAI AMANAT NASIONAL )

 Tasripin dprd Kab TangerangTASRIPIN, SE adalah anggota DPRD Kab Tangerang dari Partai Amanat nasional dari Daerah Pemilihan I yang meliputi kecamatan Balaraja, Kec. Jayanti, Kec. Tigaraksa, Kec. Jambe Kec. Cisoka dan Kec. Solear.Putra Tangerang kelahiran 12 Maret 1978 yang beralamat Kp. Seglog Rt. 01/02 Pasir Bolang Kec. Tigaraksa. Pernah mengecap pendidikan di SDN Pasir Nangka 1985-1991, melanjutkan sekolah tingkat pertama di SMPN 1 TIGARAKSA 1991-1994 beliau terus melanjutkan di SMA MANDIRI BALARAJA,dan kuliah di STIE PARIPURNA.
beliau juga aktif di berbagai organisasi seperti BM PAN - KNPI Kabupaten Tangerang,- SPSI - IPSI dan Karang Taruna Kecamatan Tigaraksa

AW Maulana dprd Kab Tangerang
AW. MAULANA, S.sos adalah anggota DPRD Kab Tangerang dari Partai Amanat nasional dari Daerah Pemilihan 3 yang meliputi kecamatan Rajeg - Pasar Kemis dan Sindang Jaya, Kelahiran Jakarta Juli 1963 yang berdomisili di Jl.Gelatik Rt. 04/09 Kelurahan Kuta Baru Kecamatan Pasar Kemis, Beliau telah menjabat sebagai anggota dewan selama dua Periode dari tahun 2009 - 1014 dan 2014 - sekarang.

Sri Panggung Lestari dprd Kab TangerangDr. ( HC ) SRI PANGGUNG LESTARI, SE, adalah anggota DPRD Kab Tangerang dari Partai Amanat nasional dari Daerah Pemilihan 5 yang meliputi kecamatan curug cikupa panongan
Kelahiran Purworejo , 28 Juni 1977 yang bertempat tinggal di Perum Citra Raya Rt 04/ 02 Desa Ciakar Kecamatan Panongan.













Ukar Sar'ih
Extra sibuk begitulah hari-hari yang dijalani Ukar Sar'ih, sejak duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang.
Maklum, selain sibuk mengurus aspirasi masyarakat di parlemen, Ukar juga dituntut untuk tetap konsisten dengan PAN (Partai Amanat Nasional), yang sudah menghantarkannya hingga duduk di Komisi II. Tapi, sesibuk apa pun Ukar, tetap saja dia berusaha menjaga kesehatan fisik. Salah satunya adalah dengan berolahraga. Setiap ada waktu senggang, Anggota Komisi II ini selalu meluangkan waktunya untuk melakoni hobi berlari. "Dulu saya atlet pelajar dalam bidang olahraga apa saja. Pernah ikut event-event pelajar juga. Tapi yang paling saya suka ya lari," ujarnya saat ngobrol disaung dibelakang rumahnya di kawasan Desa Caringin Kec.Legok bagi Ukar, olahraga optimal justru menambah stamina. Hingga, itu membuatnya lebih bersemangat menjalankan aktivitas yang padat.
Ukar mengimbau, agar generasi muda sekarang, membiasakan olahraga secara rutin. Karena, selain tubuh akan menjadi fit dan fresh, olahraga juga bisa membunuh rasa jenuh.


 

DPD PAN KABUPATEN TANGERANG © 2009-2014 Copyright DPDPANKABTANGERANG | Sponsored by Pendowonet